Pages

Pembantaian Suriah Oleh Asad degan Senjata Kimia

Belum hilang kepedihan umat Islam karena pembantaian mesir dalam waktu beberapa minggu kemudian terjadi pembantaian yang sama di Suriah. Dengan senjata kimianya Basar Asar melakukan pembantaian hingga jatuh korban lebih dari 2000 orang. Pasukan Basar Asad melakukan serangan membabi buta terhadap rakyat di wilayah-wilayah yang mayoritas di duduki oleh pejuang Suriah/mujahidin.Serangan di lakukan di dinihari hari rabu tanggal 21 Agustus 2013 kemarin.Mayoritas korban adalah perempuan dan anak-anak, yang di temukan dalam keadaan pupil mata menciut dan mulut berbusa, sebagai ciri orang yang terbunuh karena gas Syaraf Sarin.

Kekalutan Basar Asad bisa di maklumi karena memang sebagian wilayah Suriah sekarang telah di kuasai pejuang Oposisi, pejuang Free Syrian Army yang berideologi sekuler atau Mujahidin Islam. Karenanya tanpa dukungan masif dari seluruh muslim di dunia Basar Asad di Suriah dan Sisi di Mesir akan terus melakukan pembantaian terhadap umat Islam(dan juga umat lain) yang menentang mereka. Bahkan tersiar dalam salah satu pemberitaan bahwa Suriah sekarang sebenarnya dijalankan oleh Hizbullah dan Iran. Mereka lah yang menjadi penopang bagi tetap tegaknya Basar Asad.
Hizbullah dan juga Iran tampak makin kalap dengan keadaan di Suriah, karena dengan beragam bantuan dan kecanggihan persenjataan mereka ternyata tidak kunjung mampu menghabisi pejuang oposisi, dan seperti yang di katakan oleh ulama Arab Saudi, Syeikh Muhammad Al Arifi, bahwa jika mereka(Asad,Syiah, Hizbullah, Iran) menang saat ini,maka mereka pasti akan menerkam negara-negara lain. Tetapi Muslim Suni, menurut ulama Mesir yang sekarang berdiam di Oman,  dengan jumlah 1,7 Milyar pasti akan mampu mengalahkan mereka(Syiah) dengan kekuatan sekitar 170 juta di seluruh dunia. Karenanya dengan kekalapan mereka maka sepertinya mereka akan menggunakan segala cara, segala senjata untuk memenangkan perang di Suriah. Terakhir dalam suatu wawancara, Faiz Syakir, salah seorang juru bicara Hizbullah (Libanon), Disini menyatakan bahkan mereka siap menyerang Mekah dan Madinah dan akan mengalahkan siapa pun yang mencoba untuk menghancurkan mereka.
Perang Suriah, Mesir, Yaman dan banyak lagi wilayah lain akan terus berkecamuk dengan dahsyat. Raja Arab Saudi dan beberapa negara lain tampak satu dalam menyikapi perang Suriah namun mereka terpecah dalam memandang Mesir kecuali Qatar. Hal ini disebabkan Kondisi Mesir dapat saja terjadi pada mereka. Maka jika keadaan Mesir terjadi pada mereka maka pasti mereka akan melakukan hal yang sama untuk menjaga kekuasaannya. Karenanya mereka tampak keras dalam menyikapi Mesir dan mendukung terhadap tindakan keras pada demonstran. Mereka tampaknya menyadari bahwa suatu ketika mereka pasti akan menghadapi keadaan serupa. Situasi timur tengah yang sangat kacau, diktator berguguran, marilah kita simak adanya hadis tentang periode waktu kepemimpinan dunia.

Dari Nu’man bin Basyir Radiallahu ‘Anhu, Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam bersabda:
”Adalah masa Kenabian itu ada di tengah tengah kamu sekalian, adanya atas kehendaki Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya (menghentikannya) apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menggigit (Mulkan ‘Adldlon), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menyombong/kediktatoran (Mulkan Jabariyah), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya, apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Khilafah yang menempuh jejak Kenabian (Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah).” Kemudian beliau (Nabi) diam.” (HR.Ahmad)

Masa dunia sejak masa tahun 1900 an atau sejak keruntuhan kekhilafahan di Turki adalah masa Mulkan Jabariyah, dimana sejak masa itu dunia arab terpecah dalam negara-negara kecil yang dipimpin oleh diktator atau raja yang memimpin dengan tangan besi. Dan sejak 3 tahun lalu atau sejak revolusi arab spring terjadi fase kediktatoran itu terus berjatuhan. Dan proses tersebut akan terus terjadi sampai di puncaknya dengan kehadiran Imam Mahdi beberapa tahun lagi

Unknown

Saya hanya seorang newbie yang ingin berbagi.

2 comments:

  1. senjata kimia dikirim dari israel untuk digunakan oleh isis dan takfiri saudi qatar turki dlm kejahatan di suriah..lalu tudingan mengarah ke pemerintah sah suriah,,,hasil dari konspirasi jahat mossad cia dan intelejen saudi

    ReplyDelete
  2. senjata kimia dikirim dari israel untuk digunakan oleh isis dan takfiri saudi qatar turki dlm kejahatan di suriah..lalu tudingan mengarah ke pemerintah sah suriah,,,hasil dari konspirasi jahat mossad cia dan intelejen saudi

    ReplyDelete